Keluarga di Kampung Bungkam Soal Mulan Melahirkan

Mansur Hidayat - detikhot
Kamis, 03/03/2011 14:10 WIB
http://us.images.detik.com/content/2011/03/03/230/mulan_jameela_285_fakhmi.jpg Mulan Jameela (ichsan/detikhot)
Garut -
Mulan Jameela yang lagi santer digosipkan melahirkan pada Sabtu (26/2/2011) lalu di Rumah Sakit Pondok Indah hingga saat ini masih teka-teki. Dari rumah orangtua Mulan di Jalan Kebon Kalapa-Pasar Kolot, Kecamatan Malangbong, Garut, Jawa Barat juga tidak diperoleh keterangan apapun.

Rumah yang tergolong mewah tersebut bahkan sudah dua tahun dikontrakkan, dan kedua orangtua Mulan, yakni Ny. Tuti dan Komar tidak berada di sana lagi.

"Kami atas nama keluarga Mulan mohon maaf tidak bisa memberikan keterangan apapun," ujar Wawan (60) Paman Mulan Jameela, Kamis (3/3/2011) kepada wartawan.

Termasuk soal Mulan Jameela yang dikabarkan melahirkan, Wawan juga mengaku tidak tahu. "Saya tidak tahu, Mas mohon maaf sekali lagi saya tidak bisa memberikan keterangan," pungkasnya.

Sejumlah tetangga dekat rumah orangtua Mulan yang dimintai keterangan tentang kabar yang sama pun mengaku tidak tahu. "Saya sebagai tetangga orang tua Mulan tidak tahu informasi itu, karena Mulan dan keluarga sudah lama tidak tinggal di sini," ungkap salah seorang tetangga bernama Mulyana.

(hkm/mmu)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X