NYL Diketahui Ingin Jadi Penyanyi

Komario Bahar - detikhot
Senin, 10/01/2011 14:02 WIB
http://us.images.detik.com/content/2011/01/10/230/donikuburan2d.JPG Donny (Adhie Ichsan/detikhot)
Bandung -
Bagaimana sosok NYL, perempuan yang diduga diperkosa gitaris band Kuburan, Donny? Diketahui, mahasiswi berusia 22 tahun adalah seorang penyanyi kafe yang terobsesi ingin terkenal.

Hal tersebut dijelaskan oleh Tetty, mantan ibu kos NYL. NYL pernah tinggal di kos yang terletak di kawasan Jalan Batikumeli, Bandung, Jawa Barat.

"Dia penyanyi, dia pengen jadi penyanyi. Setahu saya, dia juga sering nongkrong di depan tuh (sambil menunjuk kafe bernama Khagets). Di situ kan dia sering nyanyi," jelas perempuan paruh baya itu saat berbincang dengan detikhot di kost tersebut, Senin (10/1/2011).

Tetty memaparkan, NYL sudah tidak tinggal di kosnya sejak 4 bulan lalu. Ia mengetahui kalau NYL yang berasal dari Solo, Jawa Tengah itu sering berpakaian rapi seperti hendak tampil di panggung.

Menurut Tetty, NYL adalah sosok perempuan yang pendiam dan baik. "Sosoknya kurus, kecil, putih, rambutnya lurus, dan mungillah," papar Tetty.

Sementara itu pemilik Kafe Khagets, Rasmin menuturkan NYL tidak pernah menjadi penyanyi di kafe miliknya. Hanya saja NYL suka belajar olah vokal di tempatnya.

"NYL setahu saya bukan (penyanyi). Cuma memang pernah belajar nyanyi di sini. Memang dulu suka di sini, tapi sudah lama banget. Terakhir saya lihat sekitar 6 bulan lalu dia sudah nggak mampir," paparnya. (ebi/hkm)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X