Anak Rhoma Irama Resmi Jadi Tersangka Kasus Penganiayaan

Fakhmi Kurniawan - detikhot
Kamis, 06/01/2011 16:14 WIB
http://us.images.detik.com/content/2011/01/06/230/rhomairamalg285.JPG Rhoma Irama (han/detikhot)
Jakarta -
Anak Raja Dangdut Rhoma Irama dari istri pertama, Romy Syahrial resmi menjadi tersangka kasus penganiayaan. Kepastian itu disampaikan pengacara korban pemukulan Romy, Sunan Kalijaga setelah mengkonfirmasikan ke pihak polisi.

Seorang lelaki bernama Maulana korban penganiayaan yang diduga dilakukan oleh Romy. Maulana melaporkan Romy karena atas tuduhan tidak membayar uang sewa mobil temannya.

"Saya selaku kuasa hukum dari Bapak Maulana menghadirkan saksi tambahan yang memang ada di TKP saat kejadian terjadi. Kami sudah meng-update status Saudara Romy, statusnya sudah jadi tersangka," kata Sunan saat ditemui di Polsek Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (6/1/2011) siang ini.

Romy resmi menjadi tersangka sejak Rabu (5/1/2010) namun tidak ditahan. Didampingi sang pengacara, Maulana memaparkan kronologi perseteruannya dengan Romy. Maulana mengaku bukan tanpa alasan mendatangi kediaman Romy di kawasan Kebon Baru, Jakarta Selatan.

"Kawan kami punya mobil disewa, ternyata digadai. Tapi karena kita lihat ada kekeluargaan kita tegur ternyata mobil balik. Tapi uang sewa (Rp 3,5 juta) selama 17 hari belum dibayar. Jadi saya dapat surat kuasa di atas materai dari kawan kami (pemilik penyewaan mobil) untuk meminta mobil itu dan terjadi pemukulan," jelasnya.

Setelah Romy memukul, Maulana masih bersikap sabar. Ia memberi waktu 1 sampai 2 jam agar Romy meminta maaf. Tapi itu tidak dilakukan. "Lalu kami lanjutkan ke hukum karena saya ini warga negara yang taat hukum, makanya kami serahkan ke hukum," katanya.

(ebi/mmu)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X