Foto Mesra Bareng Bule Beredar, Syahrini 'Gandeng' Pengacara

Komario Bahar - detikhot
Jumat, 24/12/2010 18:08 WIB
Foto Mesra Bareng Bule Beredar, Syahrini Gandeng PengacaraSyahrini (ist.)
Jakarta -
Penyanyi Syahrini tidak tinggal diam dengan beredarnya foto mesranya bersama seorang bule. Syahrini sampai menyewa jasa seorang pengacara.

Pengacara yang digandeng Syahrini adalah Warsito Sanyoto. Seharusnya pada Jumat (24/12/2010) ini, pelantun 'Jangan Memilih aku' itu menggelar jumpa pers di rumah Warsito di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Namun rencana tersebut batal.

"Maaf Syahrini batal jumpa pers karena Pak Warsito mendadak ada urusan di luar kota," demikian informasi yang disampaikan adik Syahrini, Rani melalui SMS kepada wartawan.

Kenapa sampai Syahrini memakai pengacara untuk membahas soal foto mesra? "Ya ini masalah hukum. Pokoknya nanti saya kabarin lagi kapan pastinya," jelas Rani lagi.

Dalam foto yang beredar melalui BlackBerry Messenger, Syahrini tampak duduk di pangkuan pria bule. Tangannya menggelayut mesra ke leher sang pria. Sementara si pria bule tampak memegang pinggul penyanyi yang kini melantunkan lagi lagu almarhum Alda, 'Aku Tak Biasa' itu.

Sebelumnya, Syahrini juga sempat jadi buah bibir gara-gara kemesraannya bersama Kaka 'Slank'. Ada beberapa fans yang kecewa dengan kemesraan mereka.

(eny/eny)
Syahrini mengatakan, 'sangkar burung' yang terbuat dari besi itu memiliki berat 10 kg. Pool/Noel/detikFoto.
FOTO VIDEO TERKAIT
10 Foto Terheboh: Isyana Sarasvati, Syahrini hingga Cut Tari
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,


MustRead X