Demi Lovato Anggap Isu Video Seks Menjijikan

Yulia Dian - detikhot
Senin, 20/12/2010 16:33 WIB
http://us.images.detik.com/content/2010/12/20/230/demilovato2d-getty.jpg Demi Lovato (GettyImages)
Jakarta -
Isu video porno menghampiri aktris juga penyanyi muda Demi Lovato. Mantan pacar Joe Jonas itu pun menganggap gosip tersebut sangat menjijikan.

Paman Demi, Francisco Lovato mengklaim keponakannya sering bercinta selagi tur. Selagi Demi asyik bercinta, Francisco harus menyingkirkan orang lain dalam rombongan tur tersebut.

Bintang film 'Camp Rock' itu pun akhirnya buka suara lewat juru bicaranya. Ia membantah semua tuduhan sang paman dan mengungkapkan bahwa Francisco tidak pernah ikut tur Demi sama sekali.

Sang juru bicara pun menyayangkan isu tersebut muncul ketika Demi tengah menjalani serangkaian terapi di panti rehabilitasi. Demi menghadapi tekanan baik emosi maupun fisik karena dia di-bully di sekolahnya. Aktris yang juga penyanyi itu juga disebut menderita anoreksia.

"Rumor ini sama sekali tidak berdasar dari sumber yang jelas. Sementara isu beredar, Demi sedang menangani masalah-masalah fisik dan emosional yang serius. Ini menjijikan," ujar sang jubir dilansir TMZ, Senin (20/12/2010).

Ia pun meminta agar tidak sembarang menerbitkan rumor yang salah. Saat ini Demi sedang butuh begitu banyak dukungan agar cepat sembuh.

(yla/yla)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X