Terlantarkan Anak, Ayu Azhari Ditegur Eks Suami di Facebook

Yulia Dian - detikhot
Jumat, 10/12/2010 14:34 WIB
http://us.images.detik.com/content/2010/12/10/230/ayufb2d.jpg Percakapan Ayu & Teemu di Facebook
Jakarta -
Dua anak Ayu Azhari mengaku diusir dan mendapatkan kekerasan fisik juga psikis dari ibunya. Ayu ternyata juga pernah ditegur mantan suaminya lewat Facebook.

Teguran tersebut dilontarkan mantan suami kedua Ayu, Teemu Yusuf Ibrahim yang kini tinggal di Finlandia lewat akun Facebook Teemu Hyytia. Teemu mempermasalahkan anak pertama mereka Sean yang tengah sakit typhus.

"Dija, anak kamu Sean sakit typhus. Dia perlu uang untuk doktor dan obat. Kamu sudah buang dia dari rumah apakah kamu biar dia mati juga? Kasihan dong, baru 15 tahun..." tulis Teemu di halaman Facebook perempuan bernama asli Siti Khadijah itu pada Sabtu (4/12/2010) malam.

Keesokan harinya, Ayu pun membalas pesan Teemu dengan lugas. "lho kamu kan bapak nya....koq enak ngomong begitu..." tulisnya.

Teemu pun beralasan tidak bisa mengurus anak-anaknya karena mereka tinggal di Indonesia bersama Ayu. Membaca balasan Teemu, kakak Sarah dan Rahma Azhari itu hanya menjawab "oh ok".

Hingga kini masih diselidiki apakah benar Ayu telah melakukan kekerasan terhadap kedua anaknya. Beberapa waktu lalu Ayu sempat "mengamankan" Sean ke kantor polisi karena mencuri uang sebesar US$ 50 ribu.

Ayu juga sempat ribut dengan Axel (20 tahun) terkait warisan. Ayah Axel yang meninggal pada 2002 memberikan hak waris berupa uang sebesar Rp 150 juta untuk putra sulungnya tersebut. Uang itu telah ditransfer kepada Ayu sejak November 2009. Namun hingga kini Axel belum menerima uang tersebut.

(yla/eny)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X