Rionaldo Stockhorst Giat Syuting Demi Anak

Nugraha Rodiana - detikhot
Selasa, 30/11/2010 19:11 WIB
http://us.images.detik.com/content/2010/11/30/230/Rionardo285.jpg Rionaldo Stockhorst (nunu/detikhot)
Jakarta -
Pesinetron Rionaldo Stockhorst kembali lagi ke layar kaca dengan sinetron barunya. Semenjak menikah, Rio jadi giat syuting. Hal itu dikarenakan kehadiran sang buah hati.

Anak Rio, Shaista Tanisa saat ini berusia 2,5 tahun. Semenjak menikah dengan Aureli Beata Schulz pada 27 Oktober 2007, Rio jadi banyak pilih-pilih untuk bermain sinetron.

"Inginnya memang seperti itu (pilih-pilih). Kalau terlalu banyak pusing bagi karakternya. Kalau dilempar-lempar nantinya bakal sulit sendiri. Fisik juga kalau kecapekan kerja nggak bakal optimal," kata Rio saat ditemui di lokasi syuting 'Dia Jantung Hatiku' di Studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Selasa (30/11/2010).

Namun Rio juga tidak lantas banyak berdiam di rumah lantaran membatasi waktu syuting. Jika banyak berdiam di rumah dan tidak syuting, ia khawatir pemasukannya berkurang. Apa lagi putrinya sudah beranjak dewasa.

"Kita pasti termotivasi, soalnya kalau kita cuma diam di rumah saja, kepikiran anak nanti gimana," tutupnya.

(ebi/eny)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X