Jelang Inter vs Twente

Nerazzurri Dibayangi Pemecatan Benitez

Kris Fathoni W - detikhot
Rabu, 24/11/2010 10:16 WIB
Halaman 1 dari 2
http://us.images.detik.com/content/2010/11/24/73/RafaAFP.jpg AFP
Jakarta -
Laga matchday 5 cukup krusial untuk Inter Milan. Tiket lolos akan didapat jika menang, sebaliknya kekalahan akan bikin laju kian berat. Apalagi pemecatan Rafael Benitez ikut membayangi Nerazzurri.

Inter sedang melewati masa-masa sulit. Lima partai --satu di Liga Champions dan empat di Seri A-- dilalui tanpa kemenangan sebiji pun. Dari hasil itu, Inter hanya mereguk dua hasil imbang dan tiga kekalahan.

Untuk La Beneamata yang berpredikat sebagai juara bertahan, baik di Liga Champions dan Seri A, hasil tersebut jelas merupakan sebuah torehan negatif. Maka posisi Benitez sebagai allenatore pun mulai terusik.

Berhembus kabar kalau partai matchday 5 kontra Twente di Giuseppe Meazza, Kamis (25/11/2010) dinihari WIB, akan menjadi kans terakhir Benitez menyelamatkan posisinya. Apalagi jika kalah maka Inter, yang kini duduk di posisi dua klasemen, akan disalip Twente dan membuat langkah lolos mereka jadi kian berat.

Sebaliknya, kemenangan untuk sementara bisa mengamankan kedudukan Benitez karena kesuksesan menundukkan Twente juga berarti tiket lolos dari Grup A ke babak knockout.

Inter sendiri akan bermodal capaian kandang apik saat menjamu Twente nanti. Namun, Benitez juga harus waspada karena pada pertemuan sebelumnya Twente bisa menahan imbang Inter 2-2.

Berikut data dan fakta pertandingan Inter Milan vs Twente Enschede, sebagaimana dipaparkan oleh ReutersNext »

Halaman 12

(krs/a2s)

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X