Agnes Monica Berbahasa Indonesia di American Music Awards

Eny Kartikawati - detikhot
Senin, 22/11/2010 16:54 WIB
http://us.images.detik.com/content/2010/11/22/230/agnesok285.jpg Agnes (Dok. YouTube @nezana)
Jakarta -
Penyanyi Agnes Monica eksis di karpet merah American Music Awards (AMA). Saat diwawancara, Agnes pun tak lupa untuk berbahasa Indonesia.

Dari video live streaming AMA, Agnes tampak diwawancara bersama dua host internasional lainnya yaitu Christian Chavez dan Yi Liu. Mereka diwawancara oleh Jenni Pulos.

Dalam wawancara tersebut, Jenni meminta para host internasional tersebut untuk menyapa penonton AMA secara global. Yi Liu dari China langsung mengucapkan sederet kalimat dalam bahasa negeri Tirai Bambu. Menyusul kemudian Christian Chavez, penyanyi asal Meksiko, yang menyapa dalam bahasa Spanyol.

Mengenakan gaun berpotongan pundak asimetris berwarna hitam, Agnes pun bicara. Ia berbicara dalam bahasa Inggris dan Indonesia.

"Who ever wins I feel so excited now. Kalau misalnya teman-teman, para pemirsa lihat di belakang sana banyak banget artis-artis yang (suara Agnes tertutup dengan suara teriakan penonton). Are you excited," ujarnya bertanya balik pada Jenni.

Pelantun 'Teruskanlah' itu juga ditanya soal siapa musisi yang ditunggunya. Apa kata Agnes?

"I've been waiting for Willow Smith. Saya baru aja lihat Willow Smith di sana. Kalian tetap semangat kan di sana? We're so excited," begitu ucapnya.

Sebelum wawancara berakhir, cewek kelahiran 1 Juli 1986 itu mengucapkan terima kasih untuk semua orang yang sudah mendukungnya. "Terima kasih banget untuk orang-orang Indonesia yang sudah berada di sini, for supporting AMA, for supporting me," tutur Agnes.

American Music Awards (AMA) ke-38 digelar di Nokia Theater, Los Angeles, Amerika Serkat, Minggu (21/11/2010) malam atau Senin (22/11/2010) pagi waktu Indonesia. Dalam ajang tersebut, selain menjadi international host, Agnes juga sempat menunjukkan kemampuan menyanyinya di lounge AMA. Ia berduet dengan penyanyi Meksiko, Christian Chavez membawakan lagu 'En Donde Estas' atau 'Kau di Mana'. (eny/mmu)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X