Kisah Pangeran William Saat Melamar Kate Middleton

Eny Kartikawati - detikhot
Rabu, 17/11/2010 15:27 WIB
Halaman 1 dari 2
http://us.images.detik.com/content/2010/11/17/230/williamkateok285.jpg Kate, William (GettyImages)
Jakarta -
Pangeran William melamar kekasihnya Kate Middleton saat mereka berlibur di Kenya, Oktober 2010 lalu. Bagaimana proses lamaran itu? Apakah sang pangeran cukup romantis?

"Dia sangat romantis dan kami merasakan liburan yang menyenangkan di Afrika. Kami ada di sebuah tempat yang sepi, sangat romantis dan sangat pribadi," ujar Kate mengenang momen ketika dirinya dilamar calon pewaris Kerajaan Inggris itu.

Kate mengungkapkan hal tersebut saat menggelar jumpa pers bersama tunangannya, Pangeran William. Jumpa pers diadakan di Istana St James, Inggris, Selasa (16/11/2010).

Dalam temu media itu, sejoli yang pacaran selama delapan tahun itu tampak banyak tersenyum. Kate terlihat mengenakan dress berwarna biru yang serasi dengan warna cincin pertunangannya dari William. Sedangkan sang pangeran tampak memakai jas berwarna hitam dengan dasi ungu.

Putra sulung Pangeran Charles dan almarhum Putri Diana itu mengisahkan, selama berada di Kenya, ia membawa ke mana-mana cincin ibunya yang akan diberikannya pada Kate. Selama tiga minggu cincin tersebut disimpannya dengan baik, sebelum ia akhirnya mengajukan lamaran.

"Sama seperti semua pria di sana, membutuhkan motivasi yang kuat sebelum kita akhirnya melamar," kata pangeran kelahiran 21 Juni 1982 itu.

William mengaku ia sebenarnya sempat bingung ketika akan melamar. Ia mempertimbangkan apakah akan minta restu ayah Kate dulu atau langsung melamar sang kekasih. Namun karena khawatir ditolak calon mertuanya, ia pun akhirnya memutuskan langsung bicara pada Kate.  Next »

Halaman 12

(eny/eny)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X