Susan Bachtiar Bercerai Setelah Menikah 10 Tahun

Rachman Haryanto - detikhot
Selasa, 16/11/2010 13:19 WIB
http://us.images.detik.com/content/2010/11/16/230/susanbachtiar285.JPG Susan Bachtiar (Rachman/Detikhot)
Jakarta -
Presenter, model dan juga aktris Susan Bachtiar bercerai dari suaminya, Sunardi Supangat. Perceraian itu terjadi setelah keduanya mengarungi bahtera rumah tangga selama 10 tahun.

"Saat ini akhirnya dengan kesepakatan kita berdua, kita sepakat untuk berpisah setelah menikah 10 tahun," ujar Susan saat ditemui usai sidang cerainya di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (16/11/2010).

Susan menjelaskan, sebagai manusia dia tidak bisa memilih jalan hidupnya sesuai keinginannya. Ia pun sadar betul kalau perceraiannya ini jadi kabar yang mengejutkan. Namun atas kesepakatan, ia dan Sunardi memilih berpisah.

"Saat ini memang masa yang sulit buat saya. Tapi saya ambil sisi positifnya bisa diselesaikan dengan baik-baik," tutur perempuan yang juga berprofesi sebagai guru itu.

Apa sebenarnya yang membuat Susan dan Sunardi sepakat untuk bercerai? "Ketidakcocokan dalam kehidupan rumah tangga pasti terjadi. Sejak kapannya saya juga tidak tahu," jawab aktris 37 tahun itu.

Bintang film 'Perempuan Punya Cerita' itu menambahkan, hubungannya dengan Sunardi sampai saat ini masih sangat baik. Hubungan kedua keluarga mereka juga tidak terpengaruh dengan perceraian yang terjadi.

Susan menikah dengan Sunardi Supangat pada 11 November 2000. Sehari-harinya selain masih menjadi guru, Susan kini juga bekerja sebagai Editor in Chief Hello! Magazine.
(eny/eny)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X