10 Selebriti dengan Bentuk Tubuh Paling Aduhai

Adhie Ichsan - detikhot
Senin, 08/11/2010 12:38 WIB
Halaman 1 dari 2
http://us.images.detik.com/content/2010/11/08/230/ker-laut_dlm.jpg Kerr, Taylor (ist.)
Jakarta -
Memiliki profesi sebagai seorang entertainer pastinya selalu dituntut untuk tampil sempurna. Banyak selebriti yang berusaha keras untuk mempertahankan bentuk tubuhnya.

Selain berolahraga dan diet ketat, ada juga yang ingin mendapatkan bentuk tubuh ideal dengan cara instan seperti operasi plastik. Berikut ini daftar nama selebriti dengan bentuk tubuh paling aduhai:

1. Kim Kardhasian

Kim Kardhasian menjadi salah satu selebriti yang kerap mendapat sorotan di Hollywood. Aktris berumur 30 tahun itu mendadak terkenal setelah merilis video seksnya dengan penyanyi R&B Ray J. Kim juga dikagumi karena bentuk tubuhnya yang indah. Bintang 'Disaster Movie' itu mengaku berusaha keras menjaga tubuhnya dengan pergi ke gym. Tetapi ia juga dikabarkan melakukan operasi plastik di bagian bokongnya.

2. Megan Fox


Aktris Megan Fox berusaha keras untuk mendapat bentuk tubuh yang seksi. Bintang 'Transformers' itu memiliki seorang trainer khusus untuk melakukan compressed body-weight secara rutin. Cara tersebut sekarang sedang populer di kalangan selebriti Hollywood.

3. Miranda Kerr

Model asal Australia, Miranda Kerr patut dicantumkan dalam daftar selebriti dengan bentuk tubuh paling aduhai. Miranda terkenal sebagai salah satu 'Victoria's Secret Angels'. Istri aktor Orlando Bloom itu memang amat memperhatikan bentuk tubuhnya. Ia sangat terobsesi untuk hidup sehat. Selain melakukan sejumlah olahraga seperti yoga dan pilates, Miranda juga sekolah nutrisi di Australia untuk menjaga makanannya.

4. Jessica Biel
  Next »

Halaman 12

(ich/mmu)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X