Ditanya Soal Pacari Shireen Sungkar, Teuku Wisnu Minta Doa

Fakhmi Kurniawan - detikhot
Minggu, 31/10/2010 11:17 WIB
http://us.images.detik.com/content/2010/10/31/230/shireenwisnu285.jpg Wisnu, Shireen (Rachman/Detikhot)
Jakarta -
Pasangan dalam sinetron 'Cinta Fitri' Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu makin dekat saja, setelah keduanya sama-sama menjomblo. Namun sampai saat ini keduanya belum menyatakan diri sebagai pasangan kekasih.

"Kita dekat-dekat aja. Masalah ke depannya itu privacy kita berdua. Kita jalanin aja," begitu kata Shireen yang pernah pacaran dengan lawan mainnya di 'Cinta Fitri', Adly Fayruz.

Shireen ditemui bersama Wisnu di sela-sela perayaan ulang tahun ke-7 MD Entertainment di Hotel Rizt Calrton, Pacific Place, Jakarta Selatan, Sabtu (30/10/2010). Keduanya tampak bahagia karena 'Cinta Fitri' baru saja sukses memborong SCTV Awards 2010.

Kembali ke soal kedekatan Shireen dan Wisnu, menurut pemeran Farel itu wajar saja mereka dekat karena sudah empat tahun main sinetron bareng. Mungkingkah hubungan itu berlanjut?

"Shireen udah jadi istri gue," begitu kata Wisnu seraya tertawa. Memang dalam 'Cinta Fitri', adik Zaskia Sungkar itu sudah menjadi istri Wisnu.

Apakah di dunia nyata juga akan terjadi? "Doain aja," jawab bintang iklan sabun cuci itu. Ia tidak memberi jawaban pasti dan berharap orang-orang mau menghargai kehidupan pribadinya dan Shireen. (eny/eny)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X