Aida Saskia Dihujat Ulama, Yusuf Mansyur Angkat Bicara

Nugraha Rodiana - detikhot
Kamis, 14/10/2010 18:52 WIB
http://us.images.detik.com/content/2010/10/14/230/Aida285.jpeg.jpg Aida (dok. pribadi)
Jakarta -
Di tengah pengakuan Aida Saskia yang memojokkan Zainuddin MZ, mendadak muncul pernyataan pers dari sebuah tim yang menamakan diri sebagai Forum Solidaritas Ulama. Menyebut pernyataannya sebagai hasil investigasi, forum tersebut membeberkan sederet aib Aida.

Nama Yusuf Mansur memang tertera dalam pernyataan pers Forum Solidaritas Ulama yang dibagikan kepada wartawan. Namun, tidak ada tanda tangan yang bersangkutan di situ. Oleh karenanya, Yusuf keberatan. "Saya meragukan statement yang keluar pagi ini. Itu pasti bukan dari forum ulama. Dan saya juga jangan dikasih titel: Forum Ulama. Sebab saya lihat pemberitaan, seolah-olah kami-kami mewakili para ulama yang mengeluarkan statement itu."

Kegelisahan Yusuf Mansur itu dituangkan dalam pesan pendek yang dikirimkam kepada wartawan di Jakarta, Kamis (14/10/2010). Yusuf bahkan tak ragu menyebut pernyataan Forum Solidaritas Ulama itu sebagai 'statement buruk'. "Ulama itu gak menghujat, gak mencaci, gak membuka aib orang, gak menjelekkan orang, tapi lebih memaafkan, menerima dengan lapang dada, dan kemudian mendoakan," papar dia.

Isi SMS Yusuf Mansur selanjutnya sebagai berikut: "Kami-kami malah mendoakan Aida, dan mengajak masyarakat untuk husnudzan kepada keduanya: kepada Aida, terlebih lagi kepada Kiai Zainuddin MZ."

Yusuf juga meragukan Ustad Haafidz yang berbicara mewakili Forum Solidaritas Ulama tersebut. "Saya akan konfirmasi ke kawan-kawan ulama yang lebih tahu dan lebih dekat ke Kiai Zainuddin. Setahu saya, Kiai legowo, sabar, dan memaafkan. Dan tentang penamaan forum solidaritas ulama, saya gak paham," tutur dia.

Forum Solidaritas Ulama mengeluarkan hasil investigasi yang menyebutkan bahwa Aida Saskia perempuan yang sering berganti pasangan, pernah mengalami keguguran, pernah melakukan hubungan kumpul kebo, royal pada laki-laki yang disukainya, dan pernah memakai narkoba serta sering ke klub malam. (ebi/mmu)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X