Aida Saskia Ingin Zainuddin MZ Mengaku & Minta Maaf

Rachman Haryanto - detikhot
Kamis, 07/10/2010 19:47 WIB
http://us.images.detik.com/content/2010/10/07/230/Aida285.jpeg.jpg Aida (dok. pribadi)
Jakarta -
Penyanyi dangdut Aida Saskia secara blak-blakan mengungkapkan kalau dia pernah jadi selingkuhan dai kondang Zainuddin MZ. Aida pun ingin Zainuddin mengakui perbutannya dan minta maaf.

"Saya pengen lihat mau nggak dai sejuta umat itu meminta maaf dan bercerita. Kalau sampai dia minta maaf, dan mengakui kepada seluruh rakyat Indonesia, baru aku angkat jempol," ujar cewek 25 tahun itu saat ditemui wartawan dan infotainment di sebuah restoran ayam goreng di Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (7/10/2010).

Aida mengaku tidak takut membeberkan jalinan asmaranya dengan Zainuddin. Ia punya bukti dan siap mengungkapkannya suatu saat nanti. Bukti yang dimilikinya adalah beberapa foto. Foto apa?

"Foto adalah, tapi video nggak ada. Zainuddin MZ itu orang yang parno divideoin," katanya.

Foto seperti apa yang dimiliki Aida, ia belum mau memberitahukannya sekarang. "Nggak usah aku sebutin dulu buktinya. Biarin aja dia ngomong dulu, itu senjataku," tukasnya.

Anak pertama dari empat bersaudara itu kini sudah siap dengan segala konsekuensi yang akan diterimanya pasca pengakuannya yang menghebohkan ini. Ia pun cuek saja jika ada masyarakat yang tidak percaya padanya.

Aida memang cukup percaya diri dengan apa yang diungkapkannya. Begitu percaya dirinya, Aida sampai menantang Zainuddin untuk bersumpah.

"Dia itu adalah tokoh agama, apakah dia berani sumpah? Kalau sampai dia berani sumpah nggak ada apa-apa antara aku dan dia, aku akan beberkan semua buktinya," tantangnya.

(eny/ebi)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X