Hubungan Membaik, Dhani Tak Berniat Rujuk dengan Maia

Rachman Haryanto - detikhot
Selasa, 28/09/2010 17:16 WIB
http://us.images.detik.com/content/2010/09/28/230/dhani2285.jpg Dhani, Maia (dok.detikhot)
Jakarta -
Apa kabar dengan hubungan Ahmad Dhani dan Maia Estianty? Dhani mengaku saat ini hubungan mereka baik-baik saja. Namun kondisi itu tidak membuat Dhani tertarik untuk kembali ke pelukan Maia.

Perseteruan mantan suami istri yang bercerai pada 23 September 2008 itu kini tidak lagi meramaikan jagad infotainment. Mengapa? Menurut Dhani, saat ini Maia tidak memperlihatkan gelagat buruk.

"Biasa saja (hubungannya). Kalau aksinya dia (Maia) baik, reaksi saya juga baik. Selama ini kan aksinya jelek, makanya reaksi saya juga jelek. Cuma sekarang ini aksinya sudah mulai baik," kata Dhani saat ditemui di Hard Rock Cafe, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (28/9/2010).

Hanya saja, Dhani menegaskan kalau dirinya tidak bernafsu untuk rujuk dengan mantan istrinya. "Kalau untuk rujuk, nggak akan lah," jelasnya.

Sekadar informasi, Dhani menikahi Maia pada tahun 1994. Dari pernikahan tersebut, keduanya memiliki 3 anak laki-laki, di antaranya Ahmad Al Gazali, El Jalaluddin Rumi, dan Ahmad Abdul Qodir Jaelani.

Namun tahun 2006 pernikahan mereka diguncang isu perselingkuhan. Akhirnya, Maia pun menggugat cerai Dhani dan resmi pada 23 September 2008 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

(ebi/iy)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X