Zul 'Zivilia' Ajak Rujuk, Istri Menolak

Fakhmi Kurniawan - detikhot
Selasa, 28/09/2010 09:43 WIB
http://us.images.detik.com/content/2010/09/28/230/zivilia285.jpg Zul dan istri (dok. Pribadi)
Jakarta -
Setelah isu KDRT merebak di media, Zulkifli, vokalis Zivilia masih sempat berusaha menjemput sang istri tercinta. Sayangnya sang istri menolak tawaran untuk berbaikan.

Akhirnya atas dorongan dari keluarga, pria yang biasa dipanggil Zul itu pun mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Kolaka, Kendari, Sulawesi Tenggara. Menurut Zul, Fhilia Rahayu pergi dari rumah dengan membawa serta anaknya.

"Saya kan ke Kolaka untuk jemput dia dan anak saya. Bahkan dia tidak mau balik. Dari keluarga juga minta agar segera diurus perceraian. Kalau saya saat itu sih pingin (rujuk), tapi didesak terus untuk cerai ya sudah," ujar Zul ditemui di Restoran Takigawa, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (27/9/2010) malam.

Semenjak Fhilia pergi dari rumah, Zul memang sering bertengkar via SMS. Namun Zul bisa membuktikan bahwa tuduhan yang dilontarkan Fhilia soal SMS kasar tidaklah benar.

"Kalau saya sih nggak pernah SMS kayak gitu. Kalau pertengkaran dia memaki saya dan memaki orangtua saya, ya saya balas dengan makian. Mungkin itu biasa. Mungkin kalau SMS yang menyuruh dia untuk jadi PSK itu nggak ada," jelasnya.
(yla/yla)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X