Pasca Melahirkan, BCL Cuti Hingga Tubuh Kembali Seksi

Komario Bahar - detikhot
Rabu, 22/09/2010 20:25 WIB
http://us.images.detik.com/content/2010/09/22/230/bunga285.jpg BCL, Suami (rachman/detikhot)
Jakarta -
Bunga Citra Lestari melahirkan bayi laki-laki, Rabu (22/9/2010) pukul 13.15 WIB. Setelah itu, Bunga pun memutuskan untuk cuti dari panggung hiburan. Istri Ashraf Sinclair itu akan kembali eksis jika badannya sudah seksi.

Tidak hanya pelantun 'Sunny' itu yang akan cuti, suaminya juga akan cuti dari kegiatan syuting. Paling tidak selama 1 bulan penuh Bunga dan Ashraf akan menikmati menjadi seorang ibu dan ayah bersama.

"Bagaimana pun dia kan mau punya quality time sama anakanya, Ashraf pun ngambil cuti. Paling nggak bulan ini Bunga menghabiskan waktu untuk anaknya. Sampe Bunga balik badannya dulu, namanya perempuan kan, di entertain kan kebutuhannya perfomance itu," kata manajer Bunga, Dodi, saat ditemui di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (22/9/2010).

Bunga sudah tidak perlu khawatir jadwal pekerjaannya terganggu setelah ia melahirkan. Sang manajer sudah menyusun jadwal sejak Bunga diketahui hamil hingga menjelang lahiran.

"Ya kita sudah tahu sejak masuk bulan ke-9, sampai benar-benar pulih, dan anaknya cukup kuat," jelasnya.

Berdasarkan rilis yang dikeluarkan pihak rumah sakit, Bunga melahirkan secara caesar Rabu (22/9/2010) pukul 13.15 WIB. Bayi laki-laki tersebut mempunyai berat 3,5 kg dan panjang 49 cm. Dalam proses kelahiran putranya, BCL didampingi sang suami. Hingga saat ini Bunga masih merahasiakan nama putra pertamanya.
(ebi/ebi)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X