Pernikahan Gay Dilegalkan, Selebriti Hollywood Girang

Eny Kartikawati - detikhot
Kamis, 05/08/2010 09:59 WIB
http://us.images.detik.com/content/2010/08/05/230/pariskim285.jpg Kim, Paris (Getty)
Jakarta -
Pernikahan sesama jenis kini akhirnya dilegalkan di California, Amerika Serikat. Beberapa selebriti pun menyambut kabar itu dengan sukacita. Mereka ramai-ramai memberikan dukungan via Twitter.

Dilansir Us Weekly, Kamis (5/8/2010), socialita Kim Kardashian termasuk artis yang langsung ngetweet begitu tahu kalau pernikahan gay telah diizinkan di California. "Ini kabar yang luar biasa! Sudah waktunya memang. Selamat semuanya," begitu tulis Kim.

Presenter Ellen DeGeneres yang menikah sesama jenis dengan aktris Portia de Rossi juga mengungkapkan kegembirannya via situs jejaring sosial Twitter. "Akhirnya, persamaaan hak menang," tulisnya.

Socialita Paris Hilton pun tak mau ketinggalan untuk ikut ngetweet tentang kabar tersebut. Meski ia tengah berada di Eropa, kabar mengenai pernikahan gay yang diizinkan di California sudah sampai juga ke telinganya.

"Ini sebuah sejarah baru untuk persamaan hak di negeri ini. Memang sudah seharusnya tidak ada hukum tentang cinta sejati," tulis Paris.

Selain ketiga selebriti tersebut, artis lainnya yang mendukung via Twitter masih banyak lagi. Mereka di antaranya adalah Britney Spears, Kelly Osbourne, Pink dan Ricky Martin.

(eny/eny)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X