Shireen Sungkar Putus, Teuku Wisnu Kembali ke Mantan Pacar

Adhie Ichsan - detikhot
Selasa, 13/07/2010 17:22 WIB
http://us.images.detik.com/content/2010/07/13/230/wisnupacar_285.JPG Wisnu, Pipiet (Yulia Dian/detikhot)
Jakarta -
Putusnya hubungan Shireen Sungkar dan Adly Fairuz gosipnya karena ada Teuku Wisnu di antara mereka. Ketimbang dengar gosip, Wisnu pilih kembali ke mantan pacar.

"Hampir 4 tahun kita syuting bareng. Jealous nggak lah ya. Tapi wajar ya kalau namanya jealous. Semua pasangan kayak gitu," ujar Wisnu ditemui di Studio Penta, Jakarta Barat, Selasa (13/7/2010).

Gosip semakin meradang ketika Wisnu diketahui putus dengan kekasihnya, Pipiet. Namun ia terang-terangan membantah punya hubungan spesial dengan Shireen. Kedekatan mereka berdua sudah seperti adik kakak dan tidak lebih dari itu.

Bintang sinetron 'Cinta Fitri' itu pun kini mantap untuk memilih kembali ke pelukan Pipiet. Mereka kembali menjalin asmara dengan serius dan berharap semua bisa berhasil. Wisnu dan Pipiet berpacaran sejak tahun 2005, beberapa waktu lalu mereka sempat putus. Namun kini Wisnu mengkonfirmasi keduanya telah kembali bersama.

"Target nikah sebenarnya saat ini juga mau nikah. Tapi kan ada persiapan mental, finansial. Papa bilang selesaiin kuliah dulu," tuturnya.

Ternyata bukan hanya Shireen Sungkar saja yang digosipkan menjalin kasih dengan Wisnu. Penyanyi Audy pun kabarnya dekat dengan mahasiswa FISIP Jurusan Hubungan Internasional Universitas Moestopo Jakarta itu.

"Alhamdulillah Pipiet nggak ngegubris gosip-gosip itu. Dia percaya sama gue. Gue kenal sama Audy cuma sebagai teman. Gue ngefans sama Audy, Pipiet juga ngefans sama Audy," jelasnya. (yla/iy)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X