Jolie Tak Masalah Putrinya Bergaya Bak Cowok

Eny Kartikawati - detikhot
Senin, 12/07/2010 12:03 WIB
http://us.images.detik.com/content/2010/07/12/230/jolieshiloh285.jpg Jolie, Shiloh (GettyImages)
Los Angeles -
Putri keempat pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt, Shiloh, lebih suka tampil seperti cowok. Sebagai ibu, Jolie mendukung penuh dan tidak akan mencoba mengubah Shiloh bergaya menjadi perempuan.

"Menurutku pilihan yang dibuatnya luar biasa. Aku tidak akan menjadi orangtua yang memaksa anakku untuk bergaya tidak sesuai keinginannya. Menurutku itu orangtua yang buruk," katanya seperti dilansir Reuters, Senin (12/7/2010).

Dituturkan Jolie lagi, putrinya yang kini berumur empat tahun memang ingin berpenampilan mirip pria seperti kakak-kakaknya, Maddox dan Pax Thien. Ia pun tidak masalah dan mendukung. Buktinya, bintang film 'Salt' itu setuju ketika sang putri mencukur rambutnya menjadi seperti bocah laki-laki.

Dalam pandangan Jolie, anak-anak harus dibebaskan mengekspresikan diri mereka. Sebaiknya tidak ada yang memberikan penilaian, karena nantinya akan mempengaruhi pertumbuhan anak-anak.

"Masyarakat selalu ikut campur saat menilai seseorang, memberikan label pada orang lain. Kita sudah terlalu jauh," lanjutnya.
(eny/eny)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X