Justin Bieber Pilih Cewek Pintar Ketimbang Cantik

Yulia Dian - detikhot
Sabtu, 19/06/2010 12:01 WIB
http://us.images.detik.com/content/2010/06/19/230/justinbieber5d-getty.jpg Justin Bieber (getty images)
Los Angeles -
Karena belum menemukan perempuan yang tepat, penyanyi muda Justin Bieber pun pilih menjomblo. Justin mengaku lebih mencari cewek pintar ketimbang yang cantik.

"Dia harus punya pribadi, selera humor yang baik, mata indah dan pintar. Buat apa punya pacar enak dilihat tapi kamu tidak bisa ngobrol dengannya? Kamu pasti ingin duduk makan malam bersama seseorang yang pintar diajak bicara," ujar Justin dilansir Contactmusic, Sabtu (19/6/2010).

Bagi Justin, mencari perempuan cantik sangatlah mudah. Namun bukan perempuan seperti itu yang dicari pelantun hits 'One Less Lonely Girls' tersebut.

Biasanya jika mendekati seorang perempuan, remaja 16 tahun itu memilih untuk mengajak bicara gadis sasarannya. Jika merasa cocok, ia baru akan mulai menanyakan kontak pribadi gadis tersebut.

"Saya tidak suka gadis yang pakai banyak make-up dan kamu tak bisa melihat wajah aslinya. Beberapa gadis cantik tapi tidak percaya diri, terlihat lebih baik tanpa make-up tapi memutuskan untuk memakainya berlebihan," jelas Justin.

(yla/yla)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X