Keluarga Pasrah Istri Choky Sitohang Pindah Agama

Nugraha Rodiana - detikhot
Sabtu, 19/06/2010 10:31 WIB
http://us.images.detik.com/content/2010/06/19/230/coky-melissa-dlm.jpg Choky, Melissa (Komario/detikhot)
Jakarta -
Presenter Choky Sitohang melepas lajang dengan menikahi kekasihnya, Melissa. Kabarnya istri Choky itu pindah agama dan keluarga pun hanya bisa pasrah.

"Saya yakin, umpama tidak diberikan kebebasan sekarang toh nanti akan menikah juga. Saya muslim, jadi saya serahkan ke keluarga, jadi tidak ada masalah," ujar ayah Melissa, Haji Anshori ditemui di tempat resepsi, Gedung Wisma 76, Jl S Parman, Jakarta Barat, Jumat (18/6/2010) malam.

Choky yang akan dimintai keterangannya tidak memberikan kepastian akan berbicara pada pewarta. Hanya keluarga Melissa yang tampak ramah.

Meskipun merelakan putri bungsunya pindah agama, ayah Melissa tidak ingin menyesal. Keluarga Melissa hadir dalam pernikahan untuk mendukung kebahagiaan putrinya.

"Itu sudah ketentuan Allah, apapun yang terjadi saya yakini Allah. Kita semua sudah ada ketentuan. Semua itu bukan kehendak kita masing-masing. Akhirnya kembali pada keyakinan dan kita mengharapkan mana yang benar," jelas Anshori. (yla/yla)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X