Bugil di Klip, Katy Perry Tolak Pria Normal

Yulia Dian - detikhot
Sabtu, 19/06/2010 09:34 WIB
http://us.images.detik.com/content/2010/06/19/230/katyperry3d-youtube.jpg Katy Perry (YouTube)
Los Angeles -
Penyanyi Katy Perry beraksi tanpa busana di video klip terbarunya, 'California Gurls'. Katy pun menjaga lokasi syuting dengan ketat.

Tunangan aktor Russell Brand itu tidak membiarkan pria normal masuk lokasi. Hanya pria gay dan perempuan saja yang dibiarkan Katy berkeliaran ketika pengambilan gambar dilakukan.

"Saya bugil. Sangat menyenangkan untuk melakukan hal itu. Kami harus menutup lokasi karena kami tidak mau siapapun melihat apapun," ujar Katy dilansir Contactmusic, Jumat (18/6/2010).

"Kamu tidak akan dibiarkan (di lokasi) kecuali kamu perempuan atau gay," tambah Katy.

Pelantun hits 'I Kissed a Girl' itu mengaku sangat senang ketika syuting berlangsung. Tak disangka, ia sempat nervous ketika pengambilan gambar berlangsung.

Dalam klip 'California Gurls' yang disyuting bersama rapper Snoop Dogg, Katy seperti berada di negeri gula-gula. Ia kemudian tidur tengkurap di atas awan tanpa busana. Bagian ujung bokong Katy ditutupi dengan awan-awan. Di bagian akhir lagu juga Katy memakai bra berbentuk kue.

(yla/iy)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X