Putri Dewi Yull Meninggal Dunia

Steven Lenakoly - detikhot
Jumat, 11/06/2010 04:49 WIB
http://us.images.detik.com/content/2010/06/11/230/dewi_4d.jpg Dewi Yull (eny/detikhot)
Jakarta -
Kabar duka datang dari keluarga artis senior, Dewi Yull. Putri Dewi, Gisca, menghembuskan nafas terakhirnya setelah berjuang melawan virus yang menggerogoti otaknya.

"Telah meninggal dunia,saudari kita tercinta Gisca Putri Agustina Sahetapy pada hari Jum'at 110610,pukul 03.30.mohon do'a nya agar semua amal ibadah beliau diterima oleh Allah Swt.amien.disemayamkan drmh duka jl jakakarsa no 25 jkt." tulis pesan singkat yang diterima detikhot dari keluarga Dewi Yull, Jumat (11/6/2010).

Gisca sebelumnya sudah dua hari terbaring di Rumah Sakit Suyoto, Jakarta Selatan. Ia didiagnosa menderita penyakit peradangan otak. Diketahui banyak cairan menumpuk di kepalanya.

Sejak dirawat di rumah sakit, kesadaran Gisca pun tidak stabil. Putri Ray Sahetapi tersebut sempat menjalani operasi pada Rabu (9/6/2010) malam. Namun sayangnya Tuhan berkehendak lain. Selamat jalan Gisca.

(yla/ich)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X