Kajol Tak Pede Pamer Perut Hamil

Siska Martina - detikhot
Jumat, 21/05/2010 12:51 WIB
http://us.images.detik.com/content/2010/05/21/230/Kajol.dlm.jpg Kajol Devgan (ist)
Jakarta -
Menunjukkan perut hamil sudah menjadi sebuah tren di Hollywood. Aksi yang dipelopori Demi More itu diikuti aktris lainnya seperti Britney Spears dan terakhir Claudia Schiffer. Namun tren tersebut ternyata belum berlaku di Bollywood.

Aktris-aktris Bollywood masih enggan menunjukkan perut mereka yang semakin membesar di depan kamera. Hal ini misalnya dialami Kajol Devgan yang sedang menunggu kelahiran anak keduanya.

Seperti dilansir bollywoodmantra.com, Jumat (21/5/2010), bintang 'My Name is Khan' itu keberatan saat seorang fotografer memfokuskan kamera ke perutnya. Aktris berusia 34 tahun ini memintanya untuk fokus ke wajahnya dibanding ke perutnya.

Hal ini terjadi saat istri dari aktor Ajay Devgan itu menjalani sesi pemotretan sebuah krim anti-penuaan di studio Mehboob, Mumbay, India. Saat itu Kajol yang ditemani ibunya, Tanuja, terlihat cantik dengan gaun hitam longgar.

"Saat sesi pemotretan untuk sebuah iklan, Kajol enggan sekali lama-lama berada di
situ karena perutnya yang semakin membesar. Dengan sopan ia meminta tim fotografernya untuk mengambil gambar wajahnya saja," kata seorang saksi mata.

"Kajol terlihat sangat cantik dengan gaun hitam longgar yang dipakainya dengan alasan tertentu itu," lanjut si saksi.
(iy/iy)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Baca Juga
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X