Ima Risma Balik Polisikan Gary Iskak

Fakhmi Kurniawan - detikhot
Selasa, 11/05/2010 22:21 WIB
http://us.images.detik.com/content/2010/05/11/230/garyris-dlm.jpg Gary, Risma (dok/hot)
Jakarta -
Ima Risma mengaku dianiaya oleh Gary Iskak saat bertengkar di kediaman Gary di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan. Risma pun melaporkan Gary atas tuduhan penganiayaan dan perbuatan tidak menyenangkan.

Risma melalui kuasa hukumnya, Endah Murnalita, melaporkan Gary ke polda Metro Jaya, Selasa (11/5/2010). Risma melaporkan Gary dengan dua pasal sekaligus, yaitu  351 dan 335.

"Secara singkat dah ada tanya jawab. Tapi belum secara gamblang seperti membuat BAP. Karena Risma masih dirawat," kata Endah saat ditemui di tempat Risma dirawat, di Rumah Sakit Puri Mandiri Kedoya, Jakarta Barat, Selasa (11/5/2010).

Kepada kepolisian Risma mengaku mengalami memar di pelipis hingga kepalanya terlihat membengkak. Risma khawatir terdapat gangguan syaraf.

Sebelumnya Risma memberikan kronologis pertengkaran dengan mantan pacarnya itu. Senin (10/5/2010), pukul 9.30 WIB, Risma datang ke rumah Gary untuk mengurus masalah persidangan demi mendapat pengakuan Gary atas anaknya, Radia Putri Syah. Risma kecewa karena Gary selalu absen di persidangan.

Saat itu Risma memergoki Gary dengan seseorang perempuan berada di dalam rumah. Setelah itu adu mulut pun terjadi, Risma diusir dari rumah Gary. Namun Risma menolak untuk keluar, ia pun mengaku ditendang hingga tersungkur.
(ebi/ebi)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X