Julie Estelle Gemukkan Badan

Adhie Ichsan - detikhot
Rabu, 05/05/2010 17:37 WIB
http://us.images.detik.com/content/2010/05/05/230/Julie-Estelle01.dlm.jpg Julie Estelle (Fakhmi/detikhot)
Jakarta -
Bila banyak perempuan ingin langsing, Julie Estelle justru sebaliknya. Bintang 'Alexandria' itu justru sedang ingin menggemukkan badan. Selama 1 bulan ini, Julie ingin istirahat syuting agar bisa menikmati makan dan tidur.

Pacar penyanyi Ello itu memang sempat kurus setelah sibuk syuting. Berat Julie turun sampai 4 kg. Semua karena Julie syuting yang mengharuskannya banyak begadang. Berat Julie yang sebelumnya 48 kg turun jadi 44 kg.

"Jadi sekarang ini saya lagi perbaikan lagi biar kembali ke (berat badan) normal setelah kemarin kurus karena kecapaian syuting stripping," kata Julie saat ditemui di sela-sela jumpa pers film 'Aku Atau Dia' di jalan Pasuruan, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (5/5/2010).

Meski tidak diprotes sang pacar, Julie tetap ingin punya badan lebih berisi. Artis keturunan Perancis, Menado, Tionghoa itu tidak mau terlihat kurang sehat.

"Memang sekarang sudah kembali ke berat badan normal dan kata orang-orang juga kelihatan segeran sih," curhat bintang sinetron 'Amanah Dalam Cinta' itu.

Badan langsing, bagi Julie, merupakan anugerah yang diturunkan sang ibu. Jadi meski makan banyak, karena sudah turunan berbadan kurus, Julie pun tidak kunjung gemuk. "Terimakasih buat mama karena mama aku kan kecil, jadi aku memang keturunan mama," celotehnya.

(iy/eny)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X