Jennifer Aniston Fokus Bahagiakan Diri Sendiri

Yulia Dian - detikhot
Minggu, 18/04/2010 15:42 WIB
http://us.images.detik.com/content/2010/04/18/230/jen-gerard2d.jpg Jennifer, Gerard (getty images)
Los Angeles -
Gosip terus menghampiri aktris Jennifer Aniston. Hal tersebut kerap membuat Jennifer stres. Kini ia hanya berusaha membahagiakan diri sendiri.

"Kamu tak bisa melakukan apa yang pantas dan tidak pantas dilakukan oleh publik. Dan media akan membuat beritanya apakah itu benar atau salah," ujar Jennifer dilansir Showbizspy, Minggu (18/4/2010).

Belakangan kehidupan asmara Jennifer kembali disorot menyusul gosip retaknya hubungan mantan suaminya, Brad Pitt dan Angelina Jolie. Belum lagi kabar kedekatannya dengan aktor Gerard Butler.

Jennifer kerap kesal dengan pemberitaan di media tentangnya. Terkadang ia memutuskan untuk mengurung diri dan mengurangi beraktifitas. Namun kemudian bintang 'Friends' itu sadar tindakan tersebut sangatlah tidak masuk akal.

"Jadi kenapa harus berhenti melakukan apa yang membuatmu bahagia? Jujurlah pada dirimu dan yang lainnya akan mengikuti," jelas Jennifer.

(yla/yla)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X