Dikatai Perempuan Goblok, Yuni Shara Bisa Balik Polisikan Istri Raul Lemos

Fakhmi Kurniawan - detikhot
Rabu, 14/04/2010 16:28 WIB
http://us.images.detik.com/content/2010/04/14/230/yuni-ata-dlm.jpg Yuni & Ata
Jakarta -
Perseteruan antara istri Raul Lemos, Shechah Salem Sagran alias Ata Lemos dengan Yuni Shara tampaknya akan panjang. Yuni merasa istri mantan pacar Krisdayanti itu melakukan penghinaan terhadap dirinya di depan media massa.

Yuni bisa melaporkan balik Ata ke polisi karena ucapan Ata yang mengatakan Yuni adalah perempuan goblok. Pernyataan itu diucapkan Ata ketika menggelar jumpa pers dengan wartawan beberapa waktu lalu.

Namun kalau pun Yuni melaporkan Ata ke polisi bukan lantaran kekasih Raffi Ahmad itu balas dendam. Yuni merasa memang Ata harus dilaporkan karena menghina dirinya.

"Kita mencermati bahwa banyak hal juga yang terjadi, artinya mulut ini susah sekali dikontrol. Misalnya dia (Ata) beberapa kali mengatakan Yuni 'perempuan goblok'," kata pengacara Yuni, Minola Sebayang, saat ditemui di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten, Rabu (14/4/2010).

Minola sebagai kuasa hukum Yuni sadar kalau kasus yang dihadapi kliennya tidak sederhana. Apalagi melibatkan dua warga negara yang berbeda, yaitu Indonesia dan Timor Leste.

"Makanya harus dilihat dulu apa, problemnya juga dia (Ata-red) bukan warga Negara Indonesia," tutur Minola.

(ebi/iy)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X