Datangi Rumah Nia Ramadhani, Ardi Bakrie Celingak-celinguk

Nugraha Rodiana - detikhot
Rabu, 31/03/2010 17:52 WIB
Halaman 1 dari 2
http://us.images.detik.com/content/2010/03/31/230/niaardi285.jpg Ardi, Nia (nu2/hot)
Jakarta -
Setelah siraman, Ardi Bakrie mendatangi rumah Nia Ramadhani, Rabu (31/3/2010) sore ini dengan membawa seserahan. Saat menyambangi rumah calon istrinya itu, Ardi terlihat celingak-celinguk.

Rombongan keluarga Ardi datang ke rumah Nia di Jl Jalan Benda II No 9, Ciganjur, Jakarta Selatan, sekitar pukul 17.05 WIB. Rombongan yang jumlahnya sekitar 30 orang itu tiba dengan bus Blue Bird.

Mereka membawa sembilan bingkisan yang dibungkus kain putih. Rombongan tersebut langsung berbaris untuk menggelar acara seren sumeren atau seserahan dalam adat Sunda.

Dalam acara tersebut, Ardi yang mengenakan beskap dan kain batik, diwakili oleh kakaknya, Anindya Bakrie. Anindya pun menyampaikan maksud kedatangan keluarganya ke rumah Nia, yaitu untuk merajut silaturahmi.

"Kami datang bersama artis kami Ardi Bakrie. Walaupun pengusaha, kami mengelolanya secara serius dengan memandikannya agar bersih dan higienis. Nanti bisa dicek sendiri," canda Anindya.

Setelah itu, Ardi sungkem pada kedua orangtua Nia. Acara pun dilanjutkan dengan ngeyeuk seureuh (menyatukan keluarga yang bukan keluarga).

MC membuka acara dengan bertanya pada Ardi. "Kok kayaknya celingak-celinguk terus, apa yang dipikirkan?" tanyanya.  Next »

Halaman 12

(eny/eny)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X