Gary Iskak Tak Terpengaruh Kesedihan Risma

Pebriansyah Ariefana - detikhot
Kamis, 18/03/2010 14:55 WIB
http://us.images.detik.com/content/2010/03/18/230/gary_penjara_285_ebi.jpg Gary Iskak (ebi/hot)
Jakarta -
Ima Risma berulang kali mengungkapkan keprihatinannya mengenai kejelasan status putrinya, Radia Putri Syah (1 tahun 10 bulan). Risma tak pernah bosan meminta Gary mengakui Radia. Namun Gary sepertinya tak peduli dengan perasaan Risma.

"Kita tidak bisa terbawa oleh emosinya, makanya kita pihak yang dikuasakan sedikit banyak mengesampingkan emosi," ujar Hery Soebagyo, pengacara Gary, ketika ditemui di Pengadilan Negeri Tangerang, Banten, Kamis (18/3/2010).

Gary, terutama kuasa hukumnya hanya bicara soal hukum. Menurut Gary, pihaknya secara hukum tidak ada kewajiban mengakui atau menafkahi Radia.

Apalagi hubungan Gary dan Risma tidak pernah sampai ke pernikahan. Gary hanya mau mengakui Radia jika ada bukti balita tersebut memang darah dagingnya.

"Pertanyaannya betul nggak apa yang dilakukan Gary adalah sebuah perbuatan melawan hukum?," imbuh Hery.

Namun berdasarkan jalannya persidangan antara Risma dengan Gary, sudah terjadi kesepatan akan adanya perdamaian. Selain itu Gary juga akan mencoba mengakomodasi permintaan Risma.

Apa saja yang akan diberikan Gary ke Risma, Hery belum bisa menjelaskan.

(fjr/fjr)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X