Velove Vexia Jadi Lebih Sabar di Usia 20 Tahun

Adhie Ichsan - detikhot
Selasa, 16/03/2010 11:12 WIB
http://us.images.detik.com/content/2010/03/16/230/velove_285.jpg Velove Vexia (rac/hot)
Jakarta -
Seiring perjalanan waktu, Velove Vexia menyadari makin banyak perubahan dalam dirinya. Salah satunya ialah ia kini lebih penyabar.

"Sekarang aku mulai bisa menahan emosi, jadi lebih sabar dan berpikir logis aja," ujarnya ketika ditemui di sela-sela syuting sinetron 'Seindah Senyum Winona' di Studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Senin (15/3/2010) malam.

Selain itu, Velove makin lebih bijaksana melihat suatu persoalan. Tidak lagi terburu-buru menjustifikasi segala sesuatunya hanya dengan melihat dari sudut yang sempit.

"Yah selama ini kan usia ku hanya belasan tahun. Tapi tiba-tiba sudah kepala dua, jadi harus lebih dewasa aja," imbuhnya.

Velove sebenarnya berulang tahun ke-20 pada 13 Maret 2010 lalu. Namun kru sinetron 'Seindah Senyum Winona' memberinya kejutan saat jeda syuting.

Ia mengaku senang kalau teman-temannya di lokasi syuting ternyata ingat dengan hari kelahirannya. "Makanya tiba-tiba kok ada infotainment," tuturnya.

Akhir pekan lalu pun dilewati Velove dengan berlibur ke Lombok bersama keluarganya. Menurutnya, berkumpul dan bercengkrama dengan keluarga di Lombok menjadi kado istimewa untuknya tahun ini.

"Aku nggak ingin kado dalam bentuk barang. Lebih berkesan dengan kado jalan-jalan dengan keluarga, snorkeling, menyelam, lebih senang begitu sih," tandasnya. (fjr/fjr)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X