Anang-Syahrini Duet Dahsyat, KD-Siti Duet Super Dahsyat

Fakhmi Kurniawan - detikhot
Sabtu, 06/03/2010 13:59 WIB
http://us.images.detik.com/content/2010/03/06/230/KD_SITI3_fakhmi_285.jpg KD-Siti (eby/hot)
Jakarta -
Krisdayanti kembali berkomentar soal duet mantan suaminya, Anang Hermasyah dengan Syahrini. Katanya Anang-Syahrini adalah duet dahsyat, sedangkan duetnya bersama Siti Nurhaliza, duet super dahsyat.

KD-Siti menjadi super dasyat karena Siti Nurhaliza lebih mempunyai suara khas. Kelebihan Siti yaitu bisa menyanyi keroncong dan melayu.

"Anang dan dia (Syahrini-red) dahsyat, kalau kita berdua wah super dashyat. Kalau dibandingkan suaranya jelas beda, kalau super dahsyat ini (sambil menunjuk Siti) bisa suara keroncong dan melayu," kata KD saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (6/3/2010).

Siti pun balik memuji KD yang kembali bangkit setelah bercerai dengan Anang. Menurut Siti, semangat KD semakin terlihat semenjak duet bersama dirinya.

Siti berharap penggemar KD semasa berduet dengan Anang bisa kembali. "Bagus sekali KD, terlihat semangatnya kembali bangun. Sudah mendapatkan hati kembali di penggemarnya," jelas Siti. (ebi/eny)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X