Sheila Marcia Menangis & Merengek Saat Melahirkan

Adhie Ichsan - detikhot
Rabu, 24/02/2010 17:10 WIB
http://us.images.detik.com/content/2010/02/24/230/sheilamerci_285.jpg Sheila (ich/hot)
Jakarta -
Melalui proses persalinan normal, aktris Sheila Marcia sama seperti perempuan pada umumnya, merasa kesakitan. Sheila pun menangis dan merengek ketika melahirkan buah hatinya.

"Tadi Sheila sempat menangis sedikit dan merengek. Tapi dia terlihat strong. Dia perempuan muda yang terkuat," jelas penyanyi Camelia Malik, saat ditemui di RS Harapan Bunda, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Rabu (24/2/2010).

Ditambahkan Camelia Malik, Sheila sempat dirangsang dengan induksi agar proses pembukaan yang sudah berlangsung sejak Selasa (24/2/2010) sore, bisa berlangsung cepat. Pihak rumah sakit khawatir jika tidak diinduksi Sheila bisa kehabisan tenaga ketika harus melahirkan buah hatinya.

"Tadi dipakaikan infus, dirangsang supaya mules, takutnya kalau terlalu lama nggak kuat," urai Camelia yang mengaku sebagai fans Sheila itu.

Dalam catatan Camelia, Sheila melahirkan pada pukul 15.33 WIB. Apa yang diungkapkannya itu berbeda dari keterangan Josh Pieter, mantan kekasih Sheila. Josh sebelumnya mengatakan anak Sheila lahir pada pukul 15.15 WIB.

"Tapi kata dokter jam 3.34," lanjut Camelia.

Ngomong-ngomong apakah Sheila melakukan Inisiasi Menyusui Dini (IMD) pada bayinya? "Sudah tadi sudah diberi ASI," tandas pelantun 'Rekayasa Cinta' itu.

(eny/eny)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X