Dibayar Mahal, Bella Saphira Berani Pakai Bikini

Nugraha Rodiana - detikhot
Senin, 15/02/2010 14:47 WIB
http://us.images.detik.com/content/2010/02/15/230/bella_285_rac.jpg Bella Saphira (rac/hot)
Jakarta -
Di film 'Arisan Brondong', Bella Saphira harus melakoni beberapa adegan dengan busana lingerie dan bikini. Bella mengaku sulit menolak adegan tersebut karena bayaran yang diterimanya besar.

"Aku juga nggak memungkiri yah kalau honornya besar," ujarnya ketika ditemui di acara jumpa pers film 'Arisan Brondong' di Plaza FX, Jl Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (15/2/2010).

Ditambahkan Bella, aktingnya dengan bikini dan lingerie dilakukan memang sesuai dengan lokasi pengambilan gambar. Sehingga sesuai dengan jalan cerita film 'Arisan Brondong', bukan hanya untuk mengumbar sensualitas belaka.

Saat berbikini, Bella digambarkan sedang berada di kolam renang. Lalu ketika dengan lingerienya, mantan pacar Adjie Massaid itu sedang di kamar tidur.

Meski honornya besar, Bella sempat cemas ketika sutradara pertama kali menawarinya berbusana lingerie. "Awalnya aku agak ngeri juga ditawari pakai lingerie, karena udah lama nggak ngegym," imbuhnya tersenyum.

Lalu berapa uang yang ditawarkan sebagai honor Bella agar dirinya mau berpakaian seksi? "Pokoknya besar deh," jelasnya sembari tertawa. (fjr/fjr)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X