Antar Helmy Yahya Lamaran, Tantowi Takut Berbalas Pantun

Pebriansyah Ariefana - detikhot
Jumat, 15/01/2010 20:48 WIB
http://us.images.detik.com/content/2010/01/15/230/helmi_yahya_285_ebi.jpg Helmy Yahya (ebi/hot)
Jakarta -
Presenter Helmy Yahya melangsungkan prosesi lamaran di kediaman kerabat calon istrinya Febriyani Sofyan, Jumat (15/1/2010) malam. Turut mengantar Helmy, sang kakak Tantowi Yahya dan beberapa anggota keluarga.

Tantowi yang didaulat menjadi juru bicara keluarga mengutarakan ketakutannya. "Semenjak tadi saya datang ke sini, saya takut berbalas pantun, tapi Alhamdulillah tidak ada berbalas pantun malam ini," ujar Tantowi tersenyum yang disambut tawa para hadirin di kawasan Radio Dalam Raya, Jakarta Selatan, Jumat (15/1/2010) malam.

Tantowi yang mengenakan kemeja lengan panjang warna coklat datang di lokasi prosesi lamaran bersama istri, Helmy dan sekitar 17 anggota keluarga. Helmy tiba di lokasi prosesi lamaran sekitar pukul 19.30 WIB dengan menumpang mobil Toyota Alphard warna perak. Sedangkan anggota keluarga yang lain menumpang sejumlah mobil.

Helmy yang berkemeja lengan panjang warna putih tampak sumringah saat keluar dari mobil. Senyum selalu mengembang di bibirnya.

Dalam acara tersebut, keluarga Helmy membawa sejumlah bingkisan dengan balutan kertas kado warna coklat keemasan sebagai seserahan.

Saat Tantowi dan moderator mengutarakan niatnya untuk melamar Febri, pegawai bank tersebut menerimanya. "Iyah saya terima lamarannya," tutur Febri. Helmy menurut rencana akan menggelar resepsi pernikahannya di Hotel Crown Jakarta, Minggu (17/1/2010). (fjr/fjr)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X