Sukses Susut 20 Kg, Nova Eliza Buka Studio Pilates

Eny Kartikawati - detikhot
Selasa, 12/01/2010 10:37 WIB
http://us.images.detik.com/content/2010/01/12/230/novarac_285.jpg Nova Eliza (rac/hot)
Jakarta -
Berkat pilates, bintang film 'Susahnya Jadi Perawan,' Nova Eliza bisa menurunkan bobot tubuhnya 20 kg. Sukses tersebut membuat Nova terinspirasi membuka studio pilates.

"Aku kepengin bisa memasyarakatkan pilates. Selama ini orang masih bingung dengan pilates. Padahal olahraga ini bagus, aku sudah merasakan maanfaatnya," ujar Nova saat berbincang dengan detikhot melalui telepon Senin (11/1/2010).

Dituturkan istri Nirwan Suwarso itu, saat hamil anak pertamanya, bobot tubuhnya mencapai 68 kg. Namun setelah menjalani pilates, berat badannya berkurang secara bertahap hingga 20 kg.

"Manfaatnya pokoknya besar banget. ASI ku juga makin lancar," kisahnya.

Studio pilates Nova yang berada di Jl. Kemang Timur Raya no. 71, Jakarta Selatan, dinamainya Bodylicious. Sampai saat ini sudah cukup banyak orang yang menjadi anggota di studio tersebut, termasuk para selebriti.

"Ada Nola 'Be3', Vira Yuniar, Nafa Urbach, Happy Salma, dan lain-lain," tutur ibu dari Naima Malinka itu.

Menurut Nova, studio pilatesnya memiliki konsep butik pilates. Artinya, mereka yang menjadi anggota tidak melakukan olahraga tersebut secara beramai-ramai.

"Lebih ke personal, satu member, satu instruktur. Kalaupun grup, kita paling banyak grup three, tiga orang," jelasnya.

(eny/eny)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X