Lagi, Rihanna Mengukir Tubuh dengan Tinta

Yulia Dian - detikhot
Senin, 04/01/2010 11:04 WIB
http://us.images.detik.com/content/2010/01/04/230/rihannatatto2d.jpg Tato Rihanna (ist.)
Barbados -
Punya 12 tato di tubuhnya ternyata belum bisa membuat penyanyi Rihanna puas. Ia akan mengukir tubuhnya lagi dengan tinta.

Rihanna tak ada puas-puasnya dengan seluruh tato yang ada di tubuhnya. Mantan kekasih Chris Brown itu telah memikirkan disain tato baru yang akan diukir di bagian belakang tubuhnya.

Sebuah kalimat yang berbunyi 'Never a failure, always a lesson'. Demikian dilansir Monsters and Critics, Senin (4/1/2010).

"Ia terlalu berlebihan dengan tato. Dia impulsif, dia selalu ingin lebih tentang sesuatu, tapi ketika itu tato, kamu tak bisa menghapusnya kembali," ujar sahabat dekat Rihanna.

Sahabat-sahabat dekatnya mulai khawatir dengan prilaku pelantun hits 'Umbrella' tersebut. Satu dua tato di tubuh Rihanna terlihat menyenangkan, namun tak sebanyak yang telah ia miliki. Sepertinya Rihanna menikmati proses pembuatan tato yang sedikit menyakitkan itu.

Tato Rihanna juga selalu jadi perhatian publik. Ia punya simbol musik di pergelangan kaki, lambang Pisces di belakang telinga kanan, bintang di telinga kiri, kata 'Love' di jari tengah tangan kiri, untaian bintang di belakang leher, kata 'shhh...' di jari telunjuk tangan kanan, tanggal '11.4.86' di pundak kiri, dan banyak lagi.

Yang terbaru dia membuat tato bergambar pistol di tulang rusuknya. Banyak orang percaya tato tersebut kenang-kenangan pasca dianiaya Chris Brown.

(yla/yla)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X