Britney Spears Rilis 75 Berita Paling Konyol

Eny Kartikawati - detikhot
Rabu, 23/12/2009 14:07 WIB
http://us.images.detik.com/content/2009/12/23/230/britneyspears_285.jpg Britney Spears (ist.)
Jakarta -
Penyanyi Britney Spears cukup sering mewarnai pemberitaan pada 2009 ini. Berita mana yang paling konyol? Ada 75 berita yang dianggap Britney, paling konyol dan tidak masuk akal.

Dilansir Female First, Rabu (23/12/2009), duduk di urutan pertama adalah berita tentang hubungan asmaranya dengan koreografernya, Sandip Soparrkar. Saat berita tersebut keluar pada awal 2009, Britney disebut-sebut telah mengenalkan kekasihnya yang keturunan India itu pada kedua orangtuanya.

Ada di peringkat kedua, daftar berita paling konyol menurut Britney adalah soal pengakuan mantan manajernya, Johnny Wright. Masih di awal 2009, Wright mengungkapkan kalau pelantun 'Baby One More Time' itu belum siap untuk menyanyi lagi.

Masuk dalam tiga besar, berita yang pada November lalu jadi bahan perbincangan. Berita tersebut adalah tentang aksi lip sync Britney saat konser di Australia. Dalam berita tersebut ditulis, para penggemar Britney keluar dari konser karena aksi lip sync itu.
(eny/eny)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X