Potong rambut, Gracia Indri Jadi Orang Psycho

Pebriansyah Ariefana - detikhot
Kamis, 26/11/2009 11:34 WIB
http://us.images.detik.com/content/2009/11/26/230/graciaindri_285.jpg Gracia Indri (ebi/hot)
Jakarta -
Demi mendalami peran di sinetron terbaru, Gracia Indri rela memangkas rambutnya. Pengorbanannya itu untuk mendukung perannya sebagai perempuan psycho yang sedang mengejar-ngejar cinta.

Gracia Indri memerankan karakter bernama Winda. Winda jatuh cinta kepada Wisnu (Evan Sanders), anak angkat orangtuanya. Namun Wisnu tak membalas cintanya, Winda pun tak menyerah. Ia terus berusaha mendapatkan hati Wisnu dengan cara apapun.

Bagi Gracia, menjalankan peran sebagai Winda memiliki banyak tantangan. Maklum saja, peran di sinetron sebelumnya, Gracia selalu berkarakter periang dan banyak omong. Sedangkan di sinetron 'Kesetiaan Cinta' yang tayang di SCTV mulai 30 November 2009 itu, Gracia berkarakter serius.

"Sekarang lebih serius dan dengan karakter ini aku potong rambut agar membedakan dengan peran-peran sebelumnya. Aku jadi orang yang psyhco banget, untuk mendapatkan cinta itu dengan gila banget. Menghalalkan berbagai macam cara," katanya saat ditemui di kantor MD Entertaiment, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (25/11/2009).

Gracia tak menyesal memotong rambutnya yang dulu panjang demi peran orang psyhco tersebut. Kini ia malah tak lagi dibuat susah dengan rambutnya.

"Dulu juga bingung merawatnya," jelas dara yang kerap berperan antagonis itu.

(ebi/eny)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X