Rambut Mohawk Ditiru, Eno 'Netral' Ganti Gaya

Adhie Ichsan - detikhot
Selasa, 24/11/2009 13:09 WIB
http://us.images.detik.com/content/2009/11/24/230/enonetral_285.jpg Eno \'Netral\' (ich/hot)
Jakarta -
Eno 'Netral' tak lagi berambut mohawk, rambut yang jadi ciri khasnya. Eno mengganti gaya rambutnya karena model mohawk sudah banyak yang meniru.

"Kemarin banyak yang mohawk jadi pengin berubah aja," ujar kekasih Nadila Ernesta itu saat ditemui usai syuting Dahsyat di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (24/11/2009).

Rambut Eno kini sudah seperti pria-pria kebanyakan. Namun tidak seperti pria-pria lainnya, Eno membiarkan rambutnya sedikit berantakan. Apa itu jadi ciri khasnya yang baru?

"Nggak juga sih, memang belum sempat potong rambut aja," tutur Eno yang kini juga membiarkan kumis dan jenggot menghiasi wajahnya.

Penampilannya yang sedikit berantakan itu menurut mantan kekasih Nova Eliza tersebut tak dipermasalahkan keluarga atau kekasihnya. Mereka santai-santai saja dengan gaya Eno tersebut.

Ngomong-ngomong, apakah Eno tidak mau menambah tato untuk membuat penampilannya semakin garang? "Awalnya sempat mau bikin, tapi gue alergi. Jadi piercing (tindik-red) aja," jawabnya. (eny/yla)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X