Video Seks Akan Disebar, Jennifer Lopez Minta Rp 94 M

Eny Kartikawati - detikhot
Selasa, 10/11/2009 10:41 WIB
http://us.images.detik.com/content/2009/11/10/230/jlo_285.jpg Jennifer Lopez (ist.)
Los Angeles -
Aktris Jennifer Lopez menuntut mantan suaminya Ojani Noa, sebesar US$ 10 juta atau sekitar Rp 94 miliar. Tuntutan tersebut diajukan karena sang mantan akan menyebarkan video seks mereka saat berbulan madu dulu.

Tuntutan Lopez itu terungkap saat Pengadilan Tinggi Los Angeles mengumumkan kalau aktris berbokong seksi tersebut memenangkan tuntutannya. Pengadilan mengharuskan Ojani Noa untuk menunda mempublikasikan video seksnya bersama Lopez.

Dalam surat tuntutan Lopez pada Noa tertulis kalau pria yang berprofesi sebagai juru masak itu berencana merilis film berjudul 'How I Married Jennifer Lopez: The J-Lo and Ojani Noa Story. Film tersebut memuat gambar-gambar yang di antaranya hubungan intim Lopez dan Noa saat berbulan madu.

Detikhot kutip dari Daily Mail, Selasa (10/11/2009), ibu sepasang anak kembar itu menuduh Noa melanggar kesepakatan yang mereka buat beberapa tahun silam. Noa juga dianggap telah melakukan pelanggaran kehidupan pribadi.

(eny/eny)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X