Berpinggul Kecil, Masayu Gagal Melahirkan Normal

Fakhmi Kurniawan - detikhot
Senin, 19/10/2009 14:58 WIB
http://us.images.detik.com/content/2009/10/19/230/masayu3t-rac.jpg Masayu (eby/hot)
Jakarta -
Terbentur masalah fisik, Masayu Anastasia batal melahirkan bayinya secara normal. Ukuran bayi yang cukup besar membuat artis jebolan Multivision itu harus beralih ke persalinan caesar.

Mulai Minggu (18/10/2009) malam pukul 22.00 WIB Masayu sudah terbaring di rumah sakit Gandaria, Jakarta Selatan. Ketika memasuki rumah sakit, Masayu sudah dalam keadaan bukaan sepuluh.

Namun setelah ditunggu beberapa saat, sang bayi belum juga keluar. Bobot bayi yang besar dan pinggul Masayu yang ramping bisa jadi salah satu penyebab tidak keluarnya si jabang bayi.

"Karena maksimal pinggul itu berat anak 3 kg. Nah ini bayi gue besar banget, 3,8 kg. Tapi keseluruhan proses lancar banget," cerita Lembu saat ditemui di RS. Gandaria, Jakarta Selatan, Senin (19/10/2009).

Jika Masayu batal melahirkan normal, maka suaminya, Lembu batal merekam proses persalinan istrinya lewat handycam. Karena sang istri terus menjerit kesakitan maka Lembu pun sibuk bertugas menenangkan.

Sekitar pukul 01.42 WIB Senin (19/10/2009) dini hari bayi kecil pasangan yang menikah Juli 2008 tersebut pun lahir. Selanjutnya, Lembu berharap istrinya akan memberikan ASI ekslusif untuk sang bayi.

"Gue sih berharap nanti akan diberi ASI ekslusif," lanjut Lembu.

(ebi/fta)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X