Shanty Waspadai Musuh Dalam Selimut

Pebriansyah Ariefana - detikhot
Kamis, 08/10/2009 07:14 WIB
http://us.images.detik.com/content/2009/10/08/230/shanty2d-yla.jpg
Jakarta -
Bersahabat baik bisa dengan siapa saja. Tapi apa jadinya jika sahabat malah jadi musuh dalam selimut. Shanty pun mengaku selalu waspada dengan hal tersebut.

"Bagi gue, kalau ada yang ngingetin walaupun nyelekit itu gue terima. Tapi asal jangan di belakang gue," ujar Shanty ditemui di studio Penta, Jakarta Barat, Rabu (7/10/2009).

Shanty pun berbagi cerita tentang teman-teman ganknya dulu. Ia pernah bertengkar dengan sepuluh orang teman perempuannya gara-gara salah paham. Namun akhirnya pun berujung damai.

Bagi Shanty, sahabat sangatlah penting. Ia sangat loyal dengan sahabat-sahabatnya. Namun jika sekali disakiti, pelantun hits 'Hanya Memuji' itu bisa marah besar.

Di tengah kesibukan Shanty, ia pun tak kehabisan akal untuk terus berhubungan baik dengan teman-temannya. Shanty selalu membuka Twitter untuk mencari tahu.

"Komunikasi sih sekarang gampang bener, kan sekarang udah ada Facebook, Twitter. Seperti kemarin tahu Cathy baru pulang dari Brunei itu gue tahu dari Twitter," jelas Shanty.

(yla/yla)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X