Rieke Dyah Pitaloka Ingin Perjuangkan Gaji Buruh

Elvan Dany Sutrisno - detikhot
Kamis, 01/10/2009 15:12 WIB
http://us.images.detik.com/content/2009/10/01/230/riekedyah_285.JPG Rieke Dyah Pitaloka (yla/hot)
Jakarta -
Rieke Dyah Pitaloka hari ini resmi memegang amanat sebagai wakil rakyat. Ia berjanji akan berjuang demi kesejahteraan pekerja di Indonesia.

Rieke berharap ditempatkan di komisi IX yaitu komisi tenaga kerja. Ia ingin memperjuangkan nasib pekerja Indonesia yang menurutnya masih banyak yang berada di bawah garis kemiskinan.

"Saya ingin masuk ke komisi tenaga kerja, karena saya ingin mensehjaterakan buruh. saya sedih melihat penghasilan rendah, masih banyak orang miskin. semoga partai mengarahkah ke sana," harap Rieke saat ditemui di Gedung MPR/DPR Senayan, Jakarta Selatan.

Selain membicarakan tugas barunya, Rieke juga sempat mengucapkan bela sungkawa pada seluruh korban gempa di Sumatera Barat. Ia pun menghimbau rekan-rekannya sesama artis untuk lebih peduli.

"Saya harap rekan-rekan artis yang memiliki rejeki untuk memberikan bantuan untuk korban gempa. Sehingga penderitaan tidak terus-terusan," ujar Rieke lagi.

(kee/kee)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X