Dude Herlino Tak Percaya Pasha Cium Alyssa Soebandono

Dito Sumitro - detikhot
Selasa, 14/07/2009 18:53 WIB
http://us.images.detik.com/content/2009/07/14/230/dudeD.jpg Dude-Alyssa (ist)
Jakarta -
Rekaman perempuan mirip Alyssa Soebandono tengah berciuman dengan seseorang mirip Pasha "Ungu' sempat menjadi headline acara gosip. Namun dengan yakin Dude Herlino berujar bahwa perempuan itu bukan Alyssa.

Walau pengamat telematika Roy Suryo 100 persen yakin bahwa yang ada di video tersebut adalah Alyssa dan Pasha, Dude sebagai sahabat Alyssa tetap yakin bahwa perempuan yang kini kuliah di Australia itu bukanlah 'pemain' dalam video pendek tersebut.

"Secara personel, Icha (Alyssa) saya anggap adik sendiri. Adik yang baik sekali. Saya percaya, itu bukan Icha," tegas Dude saat ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (14/7/2009).

Kini telah terungkap kedua sosok di video tersebut bukanlah Alyssa dan Pasha, melainkan sepasang anak muda bernama April dan Asep. April pun mengaku karena wajahnya yang mirip, ia sering menjadi pemeran pengganti Alyssa di sinetronnya. Bagaimana pendapat Dude mengenai hal tersebut?

"Selama bertahun-tahun syuting sama Icha, dia nggak pernah pakai peran pengganti. Mungkin di judul yang lain," ujar Dude lagi

(kee/kee)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X