Michael Jackson Tak Ingin Anaknya Diasuh Sang Ayah

Amelia Ayu Kinanti - detikhot
Minggu, 12/07/2009 09:10 WIB
http://us.images.detik.com/content/2009/07/12/230/MjD.jpg
Los Angeles -
Michael Jackson tak ingin ketiga anaknya dibesarkan dengan kekerasan. Untuk itu ia ingin ketiga anaknya tak terlalu dekat dengan sang ayah Joe Jackson.

Hal itu diutarakan Michael kepada seorang temannya. Namun bukannya Michael melarang ayahnya untuk menyayangi ketiga cucunya. Sang megastar hanya takut anaknya akan bernasib sama dengan dirinya jika Joe mengasuh anaknya.

"Ia berkata padaku, 'aku tak ingin dia (Joe) melakukan hal yang ia lakukan padaku kepada mereka (Ketiga anak Michael)," ujar sahabat Michael seperti detikhot kutip dari Female First, Minggu (12/7/2009).

Michael memang sangat peduli dengan ketiga anaknya. Ia selalu ingin memastikan bahwa Prince, Paris dan Blanket mendapatkan kehidupan yang layak dan bahagia. Konser comebacknya yang belum sempat dilaksanakan pun adalah salah satu usaha untuk menjamin kebahagiaan sang anak.

"Michael bicara banyak tentang anak-anaknya. Ia berkata bahwa konser comebacknya adalah untuk ketiga anaknya. Ia berharap keuntungan konser tersebut dapat memberikan anak-anaknya tabungan yang cukup,"

(kee/kee)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X