Debbie Rowe Bukan Ibu Dari Anak-anak Jacko

Yulia Dian - detikhot
Kamis, 02/07/2009 07:15 WIB
http://us.images.detik.com/content/2009/07/02/230/JD.jpg Michael Jackson-Debbie Rowe (ist)
Los Angeles -
Mantan istri Jacko, Debbie Rowe mengklaim bahwa sang King of Pop bukanlah ayah biologis dari kedua anaknya. Namun kini Debbie juga disebut-sebut bukan ibu dari anak-anak Jacko. Lho?

Jacko memang memenangkan pengakuan sebagai ayah atas Prince Michael (12 tahun), Paris (11 tahun) dan Prince Michael II alias Blanket (7 tahun) di depan hukum. Ibunda Jacko, Katherine pun mencantumkan nama pelantun hits 'Thriller' itu sebagai ayah dalam surat pengambil alihan hak asuh di pengadilan.

Namun kabar terakhir menyebutkan bahwa ketiga anak Jacko lahir atas penanaman telur dan sperma. Debbie memang melahirkan Prince dan Paris namun hanya sebagai perempuan yang rahimnya dipinjam untuk mengandung kedua anak tersebut.

"Debbie Rowe bukanlah ibu biologis dari dua anak itu, ia hanya melahirkannya untuk Michael," ujar sumber dikutip detikhot dari TMZ, Rabu (1/7/2009).

Kini Debbie dan Katherine bersaing di pengadilan untuk ketiga anak Jacko. Debbie tak hanya menginginkan dua anak yang dilahirkan selama ia menjadi istri Jacko. Ia juga menginginkan Blanket, mengingat ketiga anak tersebut adalah aset yang sangat berharga.

(yla/kee)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X