Nia Daniati: Farhat Abbas Masih Suka Tempramen

Adhie Ichsan - detikhot
Minggu, 22/03/2009 15:49 WIB
http://us.images.detik.com/content/2009/03/22/230/farhat.JPG Nia Daniati, Farhat Abbas (ich/hot)
Jakarta -
Tujuh tahun mengarungi bahtera pernikahan tak membuat masalah rumah tangga bisa dihindari. Nia Daniati pun mengalaminya. Ia mengaku sang suami, Farhat Abbas masih suka tempramen.

Merayakan hari bahagia pernikahan mereka itu Farhat dan Nia mengadakan pesta sederhana dikediamannya di kawasan Kemang. Keduanya hanya mengundang infotainmen dan wartawan untuk berbagi kebahagiaan.

"Enak sekali ya merayakan ulang tahun perkawinan (sambil) melayani wartawan, nggak melayani siapa-siapa," kata Farhat seraya tertawa saat ditemui di kediamannya di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (21/3/2009).

Hampir 1 windu menikah, tak sedikit rintangan yang mereka hadapi. Bahkan orang ketiga pun sempat muncul menggoyang rumah tangga pasangan yang berbeda usia 12 tahun itu.

"Saya rasa dalam hidup, besar atau kecilnya kerikil yang menghadang pasti ada. Tinggal kita sebagai istri mau belajar dengan keadaan yang dilaluinya," pungkas Nia.

Dalam kesempatan ini, Nia dan Farhat saling koreksi diri di depan sejumlah infotainmen dan wartawan yang memadati rumahnya. Kedua berdoa rumah tangga mereka akan semakin membaik di hari kemudian.

"Mudah-mudahanan yang kurang baiknya agak berkurang, kadang Farhat masih suka tempramen," curhat Nia.

(ebi/yla)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X